Wujudkan Sinergitas TNI – POLRI Bersama Rakyat Melawan HOAX

Halmahera Timur

BAGIKAN INFORMASI

POLSEK WASILE – Rapat Anggota Tahunan (RAT) Lembaga Keuangan Mikro (LKM-A) dan pertanggungjawaban Keuangan, sekaligus pernyataan sikap atas nama keluarga besar tokoh masyarakat Desa Cemara jaya melaksanakan Deklarasi menolak Hoax dan Ujaran Kebencian. Jumat, (16/03/2018).

Guna memberikan kepastian hukum dan mencegah konflik sosial ditengah masyarakat, oleh karena itu Polri bersama TNI menghimbau kepada segenap masyarakat untuk tetap menjaga sikap toleransi kebersamaan dalam merajut kebhinekaan guna menjaga persatuan dan kesatuan NKRI.

Pihak Kepolisian berharap agar masyarakat turut serta mengawal keutuhan dan kesatuan NKRI,dan mendukung Polri dalam melaksanakan langkah penegakkan hukum terhadap penyebaran berita bohong, Issu Sara, dan Ujaran Kebencian.

Menyikapi beredar dan maraknya Issu berita bohong masyarakat Desa Cemara Jaya menyatakan sikap menolak Hoax yang merugikan masyarakat, menolak politisasi Sara dan Ujaran kebencian yang dapat memprovokasi dan memecah belah persatuan dan kesatuan yang dapat mengganggu stabilitas politik dan keamanan saat pelaksanaan Pilkada 2018.

Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close