Wujudkan Sinergitas TNI-POLRI, Anggota Polsek Maba Patroli Dialogis Bersama Babinsa Koramil 1505-04 Maba

POLRES HALMAHERA TIMUR

BAGIKAN INFORMASI

Humas Polsek Maba – Untuk menjalin tali silaturahmi dan kemitraan antara Polri dengan TNI dan Masyarakat. Kanit Sabhara Aipda M.Wildan bersama Anggota Polsek Maba dan Babinsa Koramil 1505-04 Maba melaksanakan Patroli Dialogis serta membaur dengan warga Desa Buli Kec. Maba Kab. Haltim, Rabu (14/02/2018).

Kegiatan patroli dialogis dan sambang tersebut merupakan implementasi sinergitas antara TNI-Polri yang tetap terjaga dan menampilkan kekompakan serta tali persaudaraan yang erat dalam tugas maupun di luar tugas.

Kanit Sabhara Aipda M.Wildan bersama anggota Polsek Maba dan Babinsa Serma La Ono sambang dialogis bersama menjalankan tugas dalam menjaga keamanan dan stabilitas Negara dari segala macam gangguan kamtibmas yang dapat memecah belah bangsa.

Dalam giat bersama tersebut, Aipda M.Wildan tidak lupa untuk memberikan pesan-pesan Kamtibmas terkait dengan keamanan menjelang Pilgub Malut 2018 dan akan menerima informasi yang diberikan oleh masyarakat.

Kapolres Haltim AKBP Driyano Andri Ibrahim, S.H. S.ik melalui Kapolsek Maba Iptu Lewangga Y.P Tandungan, S.ik mengatakan, Sinergitas TNI-POLRI harus dijaga untuk bersama-sama dalam menjaga NKRI dari lini terkecil yaitu lingkungan desa sehingga stabilitas negara khususnya diwilayah Kabupaten Halmahera Timur tetap terjaga.

Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close