Wujudkan Kamseltibcar Lantas Haltim Yang Aman, Personel Lakukan Patroli Dan Pengaturan

Polres Haltim

BAGIKAN INFORMASI

Polres Halmahera Timur –  Kewajiban dan tanggung jawab Sat Lantas adalah untuk mewujudkan keamanan, keselamatan, ketertiban dan kelancaran (Kamseltibcar) lalu lintas, Situasi kamseltibcarlantas Wilayah Hukum Polres Halmahera Timur. Senin (18/12/17)

Unit Turjawali melakukan apel pagi yang dilanjutkan dengan giat yanmas pagi, pukul 10.00 WIT, Unit Turjawali melaksanakan patroli R2 dan R4 dalam mengantisipasi peningkatan arus, daerah rawan laka maupun pelanggaran kasat mata, dan diakhiri dengan kegiatan patroli R2 yang dilaksanakan pukul 20.30 WIT serta Pam Jalur pada daerah rawan laka dan pelanggaran kasat mata, dalam kegiatan ini Unit Turjawali melaksanakan 6 pengaturan, 2 penjagaan dan 2 patroli.

Unit Laka Lantas memulai kegiatan pukul 08.00 WIT dengan serah terima penjagaan piket tptkp dan selanjutnya mendatangi kejadian laka lantas dan olah tkp, pada kegiatan kamsel, anggota Sat Lantas melaksanakan patroli di wilayah Kab. Haltim dan anggota melaksanakan patroli serta strong point didaerah rawan laka dan pelanggaran kasat mata.

Pada giat Gakkum terjadi beberapa pelanggaran, yakni 3 E-tilang, 6 kali teguran, 6 yang tertulis. Selanjutnya giat Kamsel  yng mulai pada sabtu (16/12/17) malam, anggota Sat Lantas melaksanakan Patroli di wilayah Kec. Maba dan dilanjutkan dewngan melaksanakan patroli dan strong point didaerah rawan Laka dan pelanggaran kasat mata. dilain itu Unit Regident melaksanakan pelanan masyarakat serta pembuatan SIM.

Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close