Warga Gotong Royong Kerja Bakti Bangun Rukan Bhabinkamtibmas Desa Dakaino

Halmahera Timur

BAGIKAN INFORMASI

Polres Halmahera Timur, Polsek Wasile – Kedekatan antara Bhabinkamtibmas Desa Dakaino Polsek Wasile Polres Haltim Brigpol Edwin Thaib dengan warga masyarakat Desa Dakaino sudah tidak diragukan lagi, hal itu seperti yang terlihat pada saat warga masyarakat melaksanakan gotong royong kerja bakti membangun rumah kantor (Rukan) Bhabinkamtibmas Desa Dakaino Polsek Wasile Polres Haltim, Jumat (09/03/2018).

Pada kegiatan tersebut warga bersama Brigpol Edwin Thaib selaku Bhabinkamtibmas Desa Dakaino, tidak ada rasa canggung dan tampak keakraban diantara mereka dalam melakukan kerja bakti.

Kegiatan seperti itu sudah sering dilakukan oleh Brigpol Edwin Thaib, selain lebih dekat dengan masyarakatnya, juga sebagai sarana untuk menyampaikan himbauan dan pesan-pesan kamtibmas kepada warga masyarakat.

Kapolsek Ipda Jufri Adam, S.sos mengatakan bahwa, untuk pekerjaan rumah kantor Bhabinkamtibmas Desa Dakaino pada saat ini sudah mencapai 25%, dan untuk pekerjaan hari ini masi dalam tahap penyususunan batu bata.

Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close