Waka Polres Haltim Sampaikan Himbauan Kamtibmas di Mesjid An-Nur Buli

Polres Halmahera Timur

BAGIKAN INFORMASI

Polres Halmahera Timur – Waka Polres Halmahera Timur Kompol Muhammad Jabir, S.Sos memberikan himbauan Kamtibmas di Mesjid An-Nur Buli Kecamatan Maba Kabupaten Halmahera Timur. Rabu (31/01/2018)

Dalam himbauannya, Waka Polres Haltim berpesan kepada jamaah mesjid An-Nur terkait situasi keamanan menjelang Pilgub Malut 2018 agar seluruh Masyarakat turut menjaga dan memelihara serta menciptakan situasi keamanan yang ramah dan aman. Sehingga pesta demokrasi dapat berjalan dengan aman.

Pesan berikutnya, lanjut Waka Polres Haltim Kompol Muhammad Jabir, S.Sos, bahwa mulai hari ini Polres Haltim melaksanakan Operasi Pekat Kieraha 1 – 2018 dengan sasaran tempat-tempat yang diperkirakan dapat menimbulkan kerawanan dengan target Minuman keras, Perjudian, Pencurian, Premanisme, Narkoba dan Terorisme.

“Kami berharap kepada masyarakat mau bekerja sama ciptakan situasi yang aman dan kondusif, apabila ada acara kemasyarakatan dilingkungannya atau pada saat kutbah jumat agar disisipkan pesan-pesan kamtibmas dan segera melaporkan ke Polisi bila melihat, mendengar maupun mengetahui informasi mengenai penyakit masyarakat (pekat)”.

Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close