Usai Apel Akbar Polres Haltim, Kapolsek Maba Gelar Anev Bersama Anggota

Polres Halmahera Timur

BAGIKAN INFORMASI

Humas Polsek Maba – Bertempat di Mapolsek Maba, Kapolsek Iptu Lewangga Y.P Tandungan, S.ik melaksanakan Anev Bulanan bersama personil Polsek Maba Polres Haltim, Senin (05/02/2018).

Kegiatan ini merupakan agenda yang dilaksanakan setiap bulan sesudah pelaksanaan Apel Akbar di Polres Haltim guna sebagai sarana evaluasi untuk mengetahui kekurangan dan pencapaian kinerja Polsek Maba oleh masing-masing fungsi sebagai pedoman dalam pelaksanaan tugas kedepan agar terlaksana dengan baik.

Kapolres Haltim AKBP Driyano Andri Ibrahim, S.H. S.ik melalui Kapolsek Maba Iptu Lewangga Y.P Tandungan, S.ik menekankan kepada anggota untuk himbauan kepada masyarakat terus dilaksanakan dan di tingkatkan, Sosialiasi Pilun (piranti lunak) atau peraturan yang menjadi dasar tiap tindakan Kepolisian, Laksanakan pelatihan pelatihan terkait peningkatan kemampuan anggota khususnya menghadapi pengamanan Pilkada Gubernur dan Wakil Gubernur Malut 2018, Cerdas dalam bermedia sosial, jangan mengupload tulisan yang provokatif, pornografi atau segala yang dapat menurunkan citra Polri, Jangan apatis terhadap segala sesuatu yang berada di sekitar kita.

Tingkatkan kedisiplinan dan dedikasi kerja, jaga kehormatan pribadi dan kesatuan serta jaga integritas instansi.

Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close