Untuk Menciptakan Kamtibmas Menjelang Pilkada Malut, Personil Polsek Maba Rutin Patroli dan Sambang

Halmahera Timur

BAGIKAN INFORMASI

POLRES HALTIM, HUMAS POLSEK MABA – Personil Polsek Maba yang dipimpin Kanit Sabhara Aipda M.Wildan melakukan Patroli Dialogis dan sambang warga Kec. Maba Kab. Haltim, Kamis (15/03/2018).

Dalam kegiatan tersebut Kanit Sabhara bersama personil Polsek Maba berdialog serta koordinasi dengan Tim Paslon MK-MAJU Bapak Nyoman Muninjaya Antara, ST dan Ibu Diana Boway.

Sambang Kanit Sabhara bersama personil di sambut baik, Bapak Nyoman Muninjaya Antara, ST mengatakan bahwa Bapak Muhammad Kasuba akan melaksanakan Kampanye terbatas di Desa Wasileo Kec. Maba Utara dan Desa Wayamli dan Desa Yawanli Kec. Maba Tengah Kab. Haltim.

Kapolsek Maba Iptu Lewangga Y.P Tandungan, S.IK melalui Kasi Humas Bripka Akbar Hariman menjelaskan bahwa kegiatan patroli dialogis dan sambang yang dilakukan personil Polsek Maba, guna menjaga keamanan kamtibmas menjelang Pilkada Malut 2018 yang aman kondusif.

Selain itu Kasi Humas Polsek Maba mengajak kepada seluruh warga Masyarakat Kabupaten Haltim untuk memerangi setiap berita hoax yang beredar di media sosial”, ujar Bripka Akbar Hariman.

Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close