Turut Meriahkan HUT Kemerdekaan RI Ke 73, Polres Haltim Gelar Lomba Olah Fikir

Halmahera Timur

BAGIKAN INFORMASI

HALTIM – Dalam rangka Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-73, Polres Haltim menggelar Perlombaan olah fikir Domino dan Catur di Aula Tribrata Polres Haltim. Kamis, (16/08/2018).

Perlombaan ini diikuti oleh para Perwira Staf Polres Haltim dan perwakilan masing-masing Satfung Polres Haltim dan Polsek Maba. Kapolres Halmahera Timur AKBP Driyano Andri Ibrahim S.H, S.IK turut menghadiri dan menyaksikan lomba tersebut.

Peserta yang mengikuti lomba yakni, Waka Polres Haltim KOMPOL Surahman, Kabag Sumda AKP Abdullah Tutupoho, Kasat Samapta IPTU Yusri Kaunar, Kasat Tahti IPTU Makmur Said, Kasi Propam IPTU La Imbar, KA SPKT IPDA Ismail Djabar, dan personel Polres Haltim serta Polsek Maba.

Kegiatan ini diselenggarakan dalam rangka memeriahkan HUT Kemerdekaan RI yang Ke 73 dimana kita sebagai warga negara Republik Indonesia juga sebagai Aparat Kepolisian Negara Republik Indonesia patut bersyukur atas limpahan rahmat Allah SWT karena atas izin-Nya kita masih diberikan nikmat Kemerdekaan dan sebagai upaya menghargai dan menghormati jasa para pahlawan yang telah memperjuangkan kemerdekaan negara kita.

Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close