Transportasi Sehat dan Merakyat Satlantas Polres Halmahera Timur Dukung Program Korlantas

Halmahera Timur

BAGIKAN INFORMASI

Haltim.malut.polri.go.id- Buli, Satuan Lalulintas Polres Haltim melaksanakan Sosialisasi Transportasi Sehat Merakyat dengan menggunakan sepeda santai. Sabtu (29/09/2018)

Kegiatan ini dilaksanakan oleh personel Satuan Lalulintas Polres Haltim dan di awaki oleh Kasat Lantas Polres Haltim Iptu Setiaji Nor Atmojo S.IK, kegiatan ini dimaksudkan untuk kegiatan mendukung program Korlantas dalam bentuk TSM (TRANSPORTASI SEHAT MERAKYAT). Tujuan nya adalah untuk mensosialisasikan masyarakat agar menggunakan sepeda dalam beraktivitas, agar lebih hemat, sehat dan lancar

Kasatlantas Polres Halmahera Timur yang turut melaksanakan kegiatan tersebut mengatakan bahwa salah satu faktor penyebab kemacetan adalah jumlah kendaraan di Indonesia yang kian bertambah setiap tahunnya, namun medan jalan tetap. Hal inilah yang menyebabkan beberapa kota besar di Indonesia mengalami kemacetan.

Dalam kegiatan tersebut personel Satlantas Polres Haltim juga menyempatkan memberikan himbuan kepada masyarakat di wilayah Kota Buli. (dewi)

Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close