Tim Bidkum Polda Malut Sosialisasi Perkap nomor 2 tahun 2017 Dan PP No. 1, 2, 3 Tentang PTDH, Disiplin, Dan Peradilan Umum

HALTIM

BAGIKAN INFORMASI

 

Tri Brata News Polres Haltim – Bidang Hukum (Bidkum) Polda Malut menggelar Sosialisasi Peraturan Kapolri (Perkap) nomor 2 tahun 2017 tentang tata cara pemberian bantuan hukum ( Bankum ) oleh Polri dan peraturan pemerintah no. 1, 2, 3 tentang PTDH, DISIPLIN, Peradilan Umum bertempat di aula Kantor Camat Maba. Kamis, (19/04/2018).

Acara yang dibuka oleh Kapolres Halmahera Timur AKBP Driyano Andri Ibrahim, SH.,S.IK., yang didampingi oleh  AKBP Tubagus Shiddiq, SH., dan AKP Tajuddin, SH., serta Aiptu Iwan Duwila, SH., sebagai pemberi materi dan  di ikuti oleh seluruh pejabat teras Polres Halmahera Timur, serta seluruh anggota Polres dan perwakilan dari masing-masing polsek jajaran polres Halmahera Timur.

Dalam sambutannya Kapolres Haltim  menyampaikan ucapan terima kasih dan selamat datang ke Polres Halmahera Timur kepada Tim Bidkum Polda Malut yang berkenan hadir di Polres Haltim untuk memberikan pengetahuan serta penyuluhan hukum kepada Anggota Polri di jajaran Polres Halmahera Timur. Dengan adanya sosialisasi ini diharapkan seluruh anggota lebih mengetahui peraturan Kapolri Nomor 2 Tahun 2017 tentang Bantuan Hukum dan peraturan pemerintah no. 1, 2, 3 tentang PTDH, Disiplin, dan Peradilan Umum.

Disampaikan pula setiap anggota dalam pelaksanaan tugasnya harus berpedoman pada Perkap dan SOP yang ada untuk menghindari terjadinya kesalahan ataupun pelanggaran yang dilakukan anggota Polri yang berakibat hukum bagi anggota yang melanggar ataupun melakukan kesalahan dalam tugas.

Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close