Tewas Saat Menggali Sumur

Polres Halmahera Timur

BAGIKAN INFORMASI

Desa Dodaga – Telah terjadi kecelakaan kerja penggali sumur yang bertempat di Desa Dodaga kec. Wasile. Selasa, (02/01/2018).

Warga Desa Bumi Restu yang berinisial S menjadi korban saat menggali sumur. Kronologis kejadiannya saat ketika  korban bersama 1 orang rekannya bernama Winarto menggali sumur milik saudari Eka, korban yang berposisi menggali di dasar sumur sambil memasang bois dengan kedalaman sekitar 5 meter sementara posisi rekannya saudara Winarto di atas sumur mengangkat tanah menggunakan timbah, sekitar pukul 17.00 WITt tanah di dinding sumur longsor dan menimpa korban kemudian saudara Winarto mencoba menolong menggunakan sekop namun tidak dapat menjangkau korban, kemudian saudara Winarto mencari pertolongan, sekitar pukul 17.20 WIT korban berhasil di evakuasi menggunakan alat berat berupa eksafator, di bantu oleh warga bersama anggota Bhabinkamtibmas desa setempat kemudian korban segera dilarikan ke puskesmas, namun pihak puskesmas mengatakan korban sudah meninggal dunia.

Dari kejadian tersebut pihak kepolisian desa setempat melakukan tindakan mendata saksi dengan melakukan pemeriksaan lebih lanjut dan membuat visum.

Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close