Terjun Ke Sawah, Bhabinkamtibmas Bantu Warga Binaannya Tanam Padi

Halmahera Timur

BAGIKAN INFORMASI

Polres Haltim, Polsek Maba – Bhabinkamtibmas Desa Bangul, Brigpol La Ode Asrudin bersama warga turun ke lapangan untuk membantu para petani yang sedang menanam padi di area sawah milik warga di Desa Bangul Kec. Maba Tengah Kab. Haltim.

Brigpol La Ode Asruddin menjelaskan hal itu dilakukan untuk menunjukkan kedekatan polisi dengan masyarakat dimanapun tempatnya dan kepada siapapun dan sudah menjadi kewajiban bahwa seorang Polisi harus melayani masyarakat bukan dilayani.

Ia juga menjelaskan selain untuk saling membantu untuk meringankan beban warga, kegiatan ini juga dilakukan untuk mempererat tali silaturahmi dengan warga di pedesaan agar teciptanya hubungan yang harmonis antara Polri dan masyarakat.

Di sela-sela kegiatan tersebut Brigpol La Ode Asruddin juga menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada warga. Bhabinkamtibmas mengingatakan warga bahwa kerja bakti atau gotong royong adalah salah satu tradisi yg hanya dimliki oleh bangsa indonesia. “Mari kita tingkatkan kebersamaan karena dengan kebersamaan kita bisa menjadi lebih baik”.

Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close