Terjaring Razia Pengendara Di Bawah Umur, Satlantas Polres Haltim Berikan Teguran Keras

HALTIM

BAGIKAN INFORMASI

TRI BRATA HALTIM – Pengendara kendaraan di bawah umur masih marak di Kabupaten Halmahera Timur, meski Satlantas Polres Haltim sudah melakukan berbagai upaya baik sosialisasi, teguran maupun tindakan tegas dengan memberikan tilang kepada anak- anak yang masih nekat. Kamis, (21/06/2018).

“Sering kita temukan pengendara di bawah umur saat pelaksanaan razia maupun pengaturan lalu lintas. Petugas juga sudah memberikan penyuluhan dan sosialisasi. Jangan kesal, kalau masih terulang kembali kami Satlantas Polres Haltim akan melakukan tindakan dengan cara menilang”, Tegas Kasat Lantas Polres Haltim.

Seperti yang telah terjadi saat anggota lantas melaksanakan pengaturan di pos pengamanan simpang 3 gamesan , mendapati pengendara yang masih di bawah umur mengendarai kendaraan roda dua tanpa menggunakan helm, dengan sigap personel Satlantas Polres Haltim memberhentikan selanjutnya diberikan teguran terhadap pengendara anak dibawah umur tersebut agar senantiasa mentaati aturan berlalu lintas yang ada.

Untuk memberikan efek jera petugas juga memberikan sanksi berupa tilang dan di kembalikan ke orang tua masing-masing untuk dilakukan pembinaan.

Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close