Tatap Muka Ketua Bhayangkari Daerah Maluku Utara Bersama Pengurus Bhayangkari Cabang Halmahera Timur

Polres Halmahera Timur

BAGIKAN INFORMASI

Aula Tri Brata – Pukul 13.30 wit Ketua Bhayangkari daerah Maluku Utara Ibu Risna Achmad Juri berserta rombongan melaksanakan kegiatan tatap muka dengan Bhayangkari gabungan Polsek dan Polres Haltim. Jumat, (19/01/2018).

Ketua Bhayangkari daerah Maluku Utara menyampaikan agar tingkatkan keimanan terhadap Tuhan yang Maha Esa apapun yang kita perbuat adalah berkat dari Tuhan, sisihkan waktu pikiran dan tenaga untuk mendukung kemajuan organisasi dengan tidak melupakan kodrat sebagai isteri anggota polri yang senantiasa harus mendampingi dimanapun suami bertugas dan tentunya sebagai seorang ibu yang penuh kasih sayang dalam mendidik putra putrinya agar menjadi generasi penerus bangsa yang membanggakan.

Sebelum mengakhiri acara tatap muka Ketua Bhayangkari daerah Maluku Utara berpesan jadilah Bhayangkari yang modern dengan selalu mengikuti perubahan lingkungan dan perkembangan di segala bidang namun tetap terikat pada aturan yang ada, jadilah Bhayangkari yang smart dan bertanggung jawab serta menjunjung tinggi etika dan adat istiadat budaya Indonesia Timur.

“Suksesnya seorang suami karena ada istri yang hebat yang mendampinginya” tutur Ketua Bhayangkari daerah Maluku Utara Ibu Risna Achmad Juri sebagai penutup acara tatap muka tersebut.

Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close