Sosialisasi Tentang BRI Briguna Kepada Anggota Polres Haltim

Polres halamhaera Timur

BAGIKAN INFORMASI

Bertempat di Gedung Serbaguna Tri Brata Res Haltim – Sosialisasi Sinergi BRI Cabang Soasio dengan Polres Haltim. Dari sosialisasi tersebut BRI Cabang Soasio mengundang Kanwil BRI Manado untuk turut hadir dalam rangka mensosialisasikan terkait BRI Briguna atau Pinjaman Berupa Kredit dan Premi Asuransi Jiwa.Jumat,(26/01/2018).

Terkait premi asuransi kredit dan suku bunga dari masa kredit, penjelasan dari tim sosialisasi. Ada dua premi asuransi yaitu pertama, nasabah yang mengajukan kredit yang masih berjalan dan masa kredit habis jatuh tempo yang diajukan tidak diterima Premi Asuransi, kedua nasabah yg mengajukan kredit yang masih berjalan dan kembali mengajukan kredit lanjutan, maka nasabah dapat menerima Premi Asuransi.

Mengenai Asuransi jiwa kematian yaitu apabila nasabah meninggal dunia (Sakit atau Kecelakaan) yang tidak disengaja, kredit nasabah tersebut dilunasi oleh pihak asuransi.Bagi nasabah yang meninggal karena bunuh diri, angsuran kredit nasabah tersebut tidak dilunasi oleh pihak asuransi tetapi di lunasi oleh ahli waris ( keluarga ).

Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close