Silaturahmi Bersama Jamaah Masjid, Kapolres Haltim Berikan Pesan Kamtibmas

Halmahera Timur

BAGIKAN INFORMASI

POLRES HALTIM – Kapolres Halmahera Timur AKBP Driyano Andri Ibrahim, S.H., S.IK, pada Rabu (20/03/2018) siang melaksanakan Silaturahmi beberapa Masjid yang ada di Wilayah Haltim.

Dalam kesempatan tersebut Kapolres Haltim AKBP Driyano Andri Ibrahim, S.H., S.IK, menyampaikan pesan pesan kamtibmas kepada para jama’ah Masjid. Kami dari pihak kepolisian selalu  mendekatkan diri dengan seluruh komponen masyarakat agar secara langsung dapat melihat dan mengetahui kondisi serta situasi keamanan di tempat tersebut serta diharapkan setidaknya dapat mengefektifkan fungsi dan tugas Kepolisian dalam memberikan pelayanan, pengayoman yang optimal kepada masyarakat dengan memberikan himbauan tentang kamtibmas secara langsung kepada seluruh komponen masyarakat sehingga mampu menciptakan harkamtibmas yang aman dan nyaman serta kondusif.

Sebelum mengakhiri arahannya beliau berpesan kepada jamaah dan masyarakat agar tidak mudah tertipu dan terpancing terkait maraknya berita hoax yang beredar saat ini. Tetap jaga kekompakan kita serta jalin komunikasi dan silaturahmi antar sesama.

Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close