Sholat Ashar Berjamaah Kapolres Halmahera Timur Sampaikan Pesan Kamtibmas

HALTIM

BAGIKAN INFORMASI

TRI BRATA NEWS – Kapolres Haltim melaksanakan Shalat Ashar Berjamaah di Masjid Al Mujahiddin buli karya. Kamis, (17/05/2018).

Dengan seringnya anggota Polri melakukan sembahyang/sholat berjamaah bersama masyarakat disamping untuk beribadah, diharapkan terjalin kerjasama yang baik antara Polri dan masyarakat.

Dalam kesempatan tersebut Kapolres Haltim menyampaikan pesan dan himbauan Kamtibmas terkait bulan suci ramdhan untuk dapat meningkatkan kualitas iman dan ketaqwaan kita melalui peningkatan intensitas amal ibadah kita, menjelang pilkada Gubernur dan Wakil Gubernur Malut ini diharapkan masyarakat Malut khususnya warga kota Buli dapat menjaga situasi kamtibmas agar tetap aman dan kondusif sehingga kita dapat menikmati pesta demokrasi ini dengan suasana yang menyenangkan tanpa adanya permasalahan yang dapat mencederai jalannya pilkada ini.

Terkait dengan aksi aksi teror dari kelompok kelompok / orang orang yang sifat nya radikal dan separatis (teroris) serta memiliki pemikiran yang intoleransi terhadap umat dan kelompok lain tentunya harus menjadikan pembelajaran buat kita semua agar dapat meningkatkan kewaspadaan dan jangan lengah karena bisa saja kejadian seperti itu juga dapat terjadi di wilayah kita.Tentunya semua pihak harus saling kompak dan saling bantu membantu serta saling mendukung untuk mencegah dan menangkal aksi teror tersebut agar jangan merembet ke wilayah Haltim ini. 

Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close