Semangat Gotong Royong, Polsek Maba Bersama Warga Kerja Bakti Bersikan Saluran Air

Halmahera Timur

BAGIKAN INFORMASI

Polres Haltim – Anggota Polsek Maba bersama masyarakat melakukan kegiatan kerja bakti di lingkungan Desa Buli, Depan Polsek Maba Kecamatan Maba Kabupaten Haltim, Jumat (31/08/2018).

Kapolsek Maba Iptu Lewangga Y.P Tandungan, S.IK melalui Kasi Humas Bripka Akbar Hariman mengatakan kegiatan curve atau kerja bakti lingkungan dibantu masyarakat desa buli ini sebagai bentuk wujud kebersamaan dan kepedulian anggota dalam menjaga kebersihan.

“Jika lingkungan bersih enak dilihat dan bagus untuk kesehatan. Karena itu anggota polsek maba turun dengan dibantu masyarakat untuk melakukan kerja bakti bersih-bersih selokan air depan Polsek yang mampet”.

Kasi Humas Bripka Akbar Hariman mengaku memasuki musim hujan, saluran yang mengalir di depan Polsek Maba tersumbat akibat banyak sampah.

“Sepanjang saluran air depan Polsek Maba kita bersihkan dan keruk supaya lebih dalam aliran pembuangan lancar. Antusias masyarakat membantu anggota cukup baik.”

“Sebagai anggota Polri siap membantu kapan pun dibutuhkan dan selalu ada untuk masyarakat dalam menjalankan tugas pokok sebagai penegak hukum, pelindung, pengayom, dan pelayan masyarakat.”

Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close