Sebelum Melaksanakan PAM Kampanye, Kapolsek Maba Pimpin Apel Pengecekan Kesiapan Anggota

Halmahera Timur

BAGIKAN INFORMASI

POLRES HALTIM, HUMAS POLSEK MABA – Kapolsek Maba Polres Haltim Iptu Lewangga Y.P Tandungan, S.IK memimpin Apel pengecekan kesiapan kampanye pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Malut nomor urut 4 Muhammad Kasuba dan Drs. Abdul Majid Husen, MM (MK-MAJU), yang di laksanakan di Desa Maratana Jaya Kec. Maba Tengah Kab. Haltim, Sabtu (10/03/2018) malam.

Apel dipimpin oleh Kapolsek Maba Iptu Lewangga Y.P Tandungan, S.IK, yang didampingi Kanit Sabhara, dalam arahan Kapolsek Maba mengingatkan kepada anggota yang terlibat dalam pengamanan agar selalu menjaga sikap dan netralitas sebagai anggota kepolisian.

Sesuai dengan agenda kegiatan kampanye pasangan calon nomor urut 4 bersama rombongannya setelah melaksanakan kegiatan kampanye di Desa Maratana Jaya, perlu di waspadai perubahan kamtibmas ditempat pelaksanaan kegiatan kampanye antisipasi masyarakat yang pro dan kontra terhadap pasangan calon yang melaksanakan kampanye di tempat tersebut.

Kapolsek Maba juga berharap kepada seluruh anggota yang terlibat sprint pengamanan kampanye agar melaksanakan tugas dengan penuh rasa tanggung jawab, ciptakan situasi yang kondusif dan humanis selama dalam pelaksanaan kegiatan kampanye.

Apel kesiapan pengamanan kampanye kemudian ditutup dengan do’a bersama agar diberikan kesehatan, keselamatan, kelancaran dan kemudahan dalam melaksanakan tugas sehingga wilayah hukum Polsek Maba beserta jajaran dalam keadaan aman, terkendali dan kondusif.

Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close