Sebagai Upaya Untuk Mencegah Terjadinya Guan Kamtibmas, Bhabinkamtibmas Himbau Kepada Tokoh Agama Dan Warga

HALMAHERA TIMUR

BAGIKAN INFORMASI

Humas Polsek Maba – Bhabinkamtibmas Desa Gamesan Polsek Maba Polres Haltim Brigpol Lukman Hanafi sambang dengan toko agama di Desa binaannya. Sambang ini dilakukan dalam rangka menghimbau kepada para tokoh agama agar senantiasa ikut membantu menjaga kamtibmas di Desa, Senin (12/02/2018).

Dalam sambang tersebut, Bhabinkamtibmas Desa Gamesan Brigpol Lukman Hanafi menyerap informasi dan juga menyampaikan pesan kamtibmas kepada masyarakat agar selalu meningkatkan kewaspadaan menjelang Pilgub Malut Tahun 2018, serta mengajak masyarakat bijak dalam berpolitik sehingga tidak terjadi perpecahan antara masyarakat gara-gara beda pandangan tentang Politik.

Kapolsek Maba Iptu Lewangga Y.P Tandungan, S.ik melalui Kasi Humas Bripka Akbar Hariman mengatakan, dalam kegiatan Bhabinkamtibmas tersebut, untuk selalu menyampaikan pesan-pesan kamtibmas terutama dalam persiapan Pilgub Malut Tahun 2018 ini agar masyarakat bijak dalam memilih sesuai hati nurani untuk menghindari perpecahan dan mengajak warga untuk senantiasa menciptakan situasi kondusif dan selalu mendekatkan diri dengan masyarakat lainnya demi terwujudnya keamanan dan ketertiban masyarakat.

Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close