Satlantas Polres Haltim Gelar Syukuran Dalam Rangka Hari Jadi Lalulintas Bhayangkara ke 63

Halmahera Timur

BAGIKAN INFORMASI

Haltim.malut.polri.go.id – Buli, dalam rangka memperingati hari jadi Lalulintas Bhayangkara ke 63 Satlantas Polres Halmahera Timur menggelar acara syukuran bertempat di Aula Tri Brata Polres Halmahera Timur. Senin, (24/09/18).

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Kapolres Halmahera Timur AKBP Driyano Andri Ibrahim SH, S.IK, Wakapolres Haltim, Kompol Surahman, Para Kabag, kasat, Kapolsek, perwira staf dan seluruh Personel Polres Haltim. Kegiatan syukuran HUT Lalu Lintas Ke-63 tahun 2018 ditandai dengan pemotongan nasi tumpeng oleh bapak Kapolres Halmahera Timur.

Kapolres Halmahera Timur AKBP Driyano Andri Ibrahim SH, S.IK, menyampaikan bahwa diharapkan dengan bertambahnya usia, Satuan Lalu Lintas akan semakin Profesional dalam melaksanakan tugas dan dapat meningkatkan pelayanan kepada masyarakat.

“Dengan bertambahnya usia saya berharap Satlantas akan dapat lebih baik dalam pola fikir maupun cara bertindak dilapangan, sehingga dapat terwujud pelayanan yang benar-benar prima kepada masyarakat, Selamat Ulang Tahun, Jaya Selalu Satuan Lalu Lintas,”. tutup Kapolres Haltim

Rangkaian kegiatan yang telah dilaksanakan dalam rangka memperingati hari jadi Lalulintas Bhayangkara ke 63  dengan serangkaian kegiatan yang diawali dengan kegiatan bakti sosial donor darah, senam bersama dan di akhiri dengan kegiatan syukuran. (Dewi)

Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close