Satlantas Polres Halmahera Timur Berbagi Takjil Kepada Pengguna Jalan

Halmahera Timur

BAGIKAN INFORMASI

TRI BRATA HALTIM – Personel Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Haltim bersama dengan Bhayangkari melakukan kegiatan berbagi takjil di jalan Lintas Halmahera Desa Geltoli yang dipimpin langsung oleh Waka Polres Haltim Kompol Surahman bersama Kabag Ops Polres Haltim AKP M. Nasaruddin Haya pada hari Rabu, (30/05/2018).

“Pembagian takjil ini diberikan kepada pengguna jalan yang melintasi Jalan Trans Halmahera. Pembagian takjil ini sengaja dilakukan untuk mendekatkan Polri dan pengguna jalan” kata Kasatlantas Polres Halmahera Timur Iptu Setiaji Nor Atmojo S.IK, didampingi Kaur Bin Ops Satlantas Polres Haltim Ipda Agustian Maulana S.Tr.K bersama seluruh anggota Lalu Lintas Polres Halmahera Timur.

Para pengendara pun merasa senang dan antusias dengan giat yang dilakukan oleh satlantas Polres Halmahera Timur. Saat perjalanan dan waktu tiba berbuka, mereka tidak lagi kebingungan untuk berbuka saat berada di jalan. Para pengendara yang sedang melakukan perjalanan bisa terbantu dengan adanya takjil berbuka yang dibagikan. Meski bentuk takjil sederhana, namun diharapkan bisa memberikan kesan yang positif bagi masyarakat.

“Kegiatan tersebut sebagai bentuk kepedulian kita kepada umat muslim yang menjalankan ibadah puasa. Khususnya bagi para pengendara yang sedang dalam perjalanan”. Ujar Kasat Lantas Polres Haltim. 

 

Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close