Sat Samapta Polres Haltim Makin Jaya

Polres Halmahera Timur

BAGIKAN INFORMASI

Polres Halmahera Timur – Berakhirnya serangkaian acara ditahun 2017 menjadi semangat awal Polres Halmahera Timur di tahun 2018. Peran penting kepolisian dalam menjaga keaman serta ketertiban masyarakat dalam rangkaian acara penutup tahun 2017 yang melibatkkan seluruh anggota polres Haltim berjalan dengan lancar dan tertib. Pelaksanaan patroli awal tahun oleh Sat Samapta Polres Haltim di beberapa tempat. Senin, (01/01/2018).

Anggota Sat Samapta Polres Haltim melaksanakan giat QW 1 dan QW 3 sambang / dialogis di seputaran desa wilayah Haltim terpantau aman dan kondusif, memantau situasi dan aktifitas warga di seputaran gereja, mencegah serta mempersepit ruang gerak pelaku kejahatan yang akan melaksanakan aksi kriminalnya.

Memberikan pesan kamtibmas dan memberikan pemahaman terkait bahaya yg ditimbulkan oleh organisasi radikal dan anti pancasila serta bahaya yang ditimbulkan oleh preman dan premanisme, memberikan himbauan untuk menjaga kamtibmas bersama dan apabila mencurigai atau mengetahui orang yang diduga akan melakukan tindakan kriminal agar jangan mengambil tindakan main hakim sendiri, segera laporkan ke kantor kepolisian terdekat. Itulah wujud dari tugas anggota polri untuk melindungi, mengayomi serta melayani masyarakat.

Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close