Sat Reskrim Polres Halmahera Timur Gelar Perkara Kasus Penganiayaan dan Kasus Pengancaman

Polsek Maba

BAGIKAN INFORMASI

Polres Halmahera Timur –  Bertempat diruangan Unit Reskrim Polsek Maba Selatan, telah berlangsung giat gelar perkara 2 (dua) pada kasus penganiayaan dan kasus pengancaman yang terjadi dilokasi Hutan Maba antara kelompok Hutan Fatut Fay Desa Soagimalaha dan warga masyarakat desa tewil, dalam kegiatan ini di pimpin langsung oleh Kasat Reskrim Polres Haltim AKP Muh. Nasir Said dan di dampingi oleh Kapolsek Maba Selatan Ipda Toha Alhadar S.sos. Minggu (17/12/17) siang

Dalam gelar perkara 2 (dua) turut hadir pula yakni Kasat Reskrim Polres Haltim AKP Muh. Nasir Said, Kapolsek Maba Selatan Ipda Toha alhadar S.sos, Anggota Reskrim polsek maba selatan, Anggota Pulbaket polsek Maba selatan.

“diantara 2 (dua) kasus tersebut diantaranya untuk kasus penganiayaan sudah memiliki cukup bukti dan akan di naikan status menjadi Sidik dan sedangkan pada kasus pengancaman Unit Reskrim masih melakukan pendalaman penyelidikan untuk mencari keterangan mengumpulkan barang bukti untuk di naikan status menjadi Sidik.” imbuh Kasat Reskrim AKP Muh Nasir said

Kesimpulan yang diambil dalam kasus perkara ini adalah untuk kasus penganiayaan Di naikan ke penyidikan, untuk kasus pengancaman masih didalami dan masih mengumpulkan barang bukti, dan di limpahkan ke Polres untuk proses penyidikan.

Pada kasus ini alasan yang dilimpahkan ke Polres yakni Menjaga keseimbangan antara 2 (dua) Desa antara lain Desa Soagimalaha dan Desa Tewil yang akan mengarah pada konflik sosial (sara), Mengingat calon tersebut (jefri malicang) sering berbuat hal-hal yang meresahkan masyarakat 2 (dua) Desa contoh kasus menyebarkan selebaran yg memprovokasi dan meresahkan warga Desa Soagimalaha terkait peristiwa pengroyokan yang terjadi di Desa Tewil sebelumnya.

Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close