Rutin Operasi Pekat Jelang Pilkada 2018 Polres Haltim

HALMAHERA TIMUR

BAGIKAN INFORMASI

Polres Haltim, Maba – Operasi pekat I kieraha 2018, Personil Polres Haltim dalam rangka Cipta Kondisi menjelang pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Provinsi Maluku Utara. Jumat, (09/02/2018).

Tujuan dilaksanakannya operasi pekat yakni untuk meminimalisir terjadinya gangguan kamtibmas menjelang proses pesta Demokrasi pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Maluku Utara.

Giat tersebut di pimpin oleh Kasubag Ren, Ipda Ismail Jabar dengan melaksanakan beberapa kegiatan yaitu, patroli mobille di tempat berkumpulnya masyarakat pada malam hari yang di anggap rawan terjadinya gangguan kamtibmas, pengecekan di penginapan untuk mengantisipasi adanya peredan miras dan barang terlarang lainya maupun praktek prostitusi.

Perlu dilaporkan bahwa dalam Razia tersebut tidak di temukan miras maupun barang terlarang lainnya, menyampaikan pesan kamtibmas agar tetap menjaga keamanan dan berpartisipasi bersama Polri untuk mewujudkan keamanan dalam proses pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Malut, dan juga disampaikan terkait pemahaman tentang dampak dari konsumsi miras.

Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close