Razia Kendaraan, Polsek Maba Antisipasi Barang Berbahaya Dan Pelaku Curanmor

HALMAHERA TIMUR

BAGIKAN INFORMASI

Humas Polsek Maba – Anggota Polsek Maba Jajaran Polres Haltim melaksanakan kegiatan Razia Kendaraan di Jalan Raya Trans Buli tepatnya di Simpang Tiga Gamesan Desa Geltoli Kecamatan Maba Kabupaten Halmahera Timur, Rabu (14/02/2018).

Razia dan pemeriksaan kendaraan tersebut dilaksanakan oleh anggota Polsek Maba dipimpin oleh Kanit Binmas Bripka M. Taufan Ishak dalam rangka menciptakan situasi Kamseltibcarlantas di jalan umum, Meningkatkan Disiplin masyarakat dalam berlalulintas dijalan umum guna menekan angka Langgar dan laka lantas.

Selain itu menurut Kanit Binmas Bripka M. Taufan Ishak pelaksanaan razia dan pemeriksaan kendaraan juga bertujuan untuk mencegah peredaran Narkoba, Miras dan barang-barang terlarang, dan mempersempit ruang gerak para pelaku curanmor di wilayah hukum Polsek Maba Polres Haltim.

Selain untuk memeriksa Surat-surat kendaraan, Pemeriksaan juga dilakukan terhadap barang-barang bawaan dengan sasaran Miras, Narkoba, Sajam dan Barang-barang terlarang dan yang dicurigai berkaitan dengan tindak pidana atau kejahatan.

Kapolsek Maba Iptu Lewangga Y.P Tandungan, S.ik melalui Kasi Humas Bripka Akbar Hariman mengatakan, Pemeriksaan kendaraan tersebut merupakan salah satu kegiatan rutin yang kita laksanakan sebagai upaya untuk menciptakan situasi yang aman dan kondusif di wilayah hukum Polsek Maba Polres Haltim.

 

Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close