Rapat Koordinasi Lintas Sektoral Dalam Rangka Pam Pilkada 2018

HALTIM

BAGIKAN INFORMASI

TRI BRATA HALTIM – Bertempat di geddung serba guna Tri Brata Polres Haltim telah berlangsung rapat koordinasi lintas sektoral dalam rangka pam pemungutan suara pilkada Malut tahun 2018. Sabtu, (23/06/2018).

Kegiatan di pimpin langsung oleh Kapolres Haltim AKBP Driyano Andri Ibrahim SH S.IK dan di dampingi oleh Plt Bupati Haltim turut hadir juga Danramil Kota Maba dalam kesempatan tersebut.

Dalam arahannya, Kapolres Haltim menyampaikan presepsi dalam proses pengamanan pilkada serta langkah secara komplit agar terwujud nya pilkada di provinsi Maluku Utara yang aman dan dapat berjalan dengan baik.

Dalam hal ini ada tiga pilar dalam Proses Pengaman yakni Polri, TNI dan Pemda Haltim serta para toko2 agama dan tokoh masyarakat.
maka perlu disingkronisasi dan harmonisasi dalam hal mewujudkan pilkada yang aman. Di harapkan agar kita semua Punya Rasa tanggung jawab bersama terkait Pengamanan Pilkada.

Selanjutnya kegiatan dilanjutkan dengan paparan dari Plt Bupati Maba dan paparan dari Kabag OpsPolres Haltim terkait dengan mekanisme pengamanan Pilkada 2018.

Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close