Pos Pam Polsek Maba Gelar Razia di Pelabuhan Buli

Pelabuhan Buli

BAGIKAN INFORMASI

POLRES HALTIM – Bertempat Pelabuhan Buli di Wilayah hukum polsek Maba telah di laksanakan pemeriksaan terhadap KM. Nur Abadi yang baru tiba dari Tobelo Kabupaten Halut oleh anggota Pos Pam Simpang tiga polsek Maba.

Kapolsek Maba Iptu Lewangga Y.P Tandungan, S.IK melalui Kasi humas Bripka Akbar Hariman mengatakan Pemeriksaan yang dilakukan anggota Pos Pam dengan sasaran senjata tajam, Miras dan isi kapal yang sandar dipelabuhan termasuk alat keselamatan dalam berlayar.

Selain anggota Pos Pam melaksanakan pemeriksaan juga memberikan pesan Kamtibmas kepada masyarakat untuk selalu Berhati-hati dalam berlayar, mengingat cuaca yang bisa berubah berubah suatu saat, curah hujan yang tinggi termasuk gelombang laut yang sangat besar.

Agar jangan meninggalkan kapalnya dalam keadaan kosong untuk menghindari tindak pidana seperti pencurian, pengrusakan orang yang tidak bertanggung jawab serta menjaga keselamatan dalam berlayar dengan melengkapi kapal seperti pelampung dan alat keselamatan lainnya.

Menurut Kasi humas, Anggota Pos Pam juga menghimbau kepada masyarakat untuk melaporkan kepada polsek Maba apabila menemukan orang yang tidak di kenal atau di curigai dalam melakukan kejahatan.

Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close