Polsek Wasile Selenggarakan Binlat Tes Kemampuan Akademik Calon Anggota Polri Th 2018

Polres Haltim

BAGIKAN INFORMASI

Polres Halmahera Timur –  Anggota Polsek Wasile telah melaksanakan Tes Akademik  bagi para peserta Binlat Calon Anggota Polri T. A. 2018 yang bertempat di sekolah SMA N 02 Haltim. Rabu (20/12/17)

Siswa-siswi Sekolah Menengah Atas memenuhi isi kelas yang dibuat untuk melaksanakan tes akademik, dalam rangka mengikuti kegiatan pembinaan dan latihan (Binlat) serta pelatihan kisi-kisi ujian Akademik calon anggota Polri dengan jumlah peserta sebanyak 23 Orang (Putra 14 & Putri 9 ). dan turut hadir pula Panitia dari pers Polsek Wasile sebanyak 4 pers dan kepala sekolah SMA N 2 Haltim Bpk. Drs Suroto.

Sebelum mengerjakan soal tes  akademik, peserta terlebih dahulu diberikan pembinaan dan arahan oleh Kapolsek Wasile Ipda Jufri Adam S.Sos dan Bripka Mafud M Majid. Arahan diberikan terkait teknis pengerjaan soal tes akademik dan jenis tes yang harus dikerjakan. pada tes akademik kali ini pelajaran yang akan diberikan adalah Bahasa Indonesia dan Pengetahuan Umum.

Seperti yang diketahui Tes akademik ini dilakukan untuk mengetahui sejauh mana kemampuan akademik para peserta binlat. Sehingga akan terlihat kemampuan akademik mereka sebagai bekal untuk mengikuti seleksi penerimaan polri tahun 2018 yang akan datang

Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close