Polsek Wasile Selatan Berikan Mediasi Aksi Unras Di Kantor Camat

Halmahera Timur

BAGIKAN INFORMASI

Halmahera Timur – Bertempat di Kantor Camat Wasile Selatan Kab. Haltim pukul 12.30 WIT dilaksanakan kegiatan Hearing masa aksi dengan Staf Kantor Camat terkait aksi unjuk rasa oleh Forum Masyarakat Wasile Menggugat Perkebunan Kelapa Sawit PT. Dede Gandasuling Beroperasi di Kec. Wasile Selatan. Senin, (17/09/2018).

Kegiatan hearing ini dipandu oleh Bpk Fikar selaku staf pegawai Kantor Camat Wasile Selatan dan dimediasi oleh pihak Kepolisian dalam hal ini Kapolsek Wasile Selatan IPDA Junaidi Syawal S.H dan personelnya. Selanjutnya koordinator aksi Sdra. James Komo menyampaikan beberapa poin pernyataan sikapnya yaitu menolak P.T Dede Gandasuling beroperasi di Kec. Wasile Selatan dan berharap kepada pihak Pemerintah Kecamatan untuk menyampaikan kepada pihak perusahaan PT Dede Gandasuling.

Tuntutan masa aksi yang disampaikan diterima oleh pihak Kecamatan dan nantinya akan menyampaikan kepada Bpk Camat Wasile selatan untuk ditindaklanjuti.

Kapolsek Wasile Selatan IPDA Junaidi Syawal S.H juga menambahkan kegiatan tersebut dilakukan untuk menjaga situasi tetap kondusif serta Apabila terjadi sesuatu hal yang tidak diinginkan.

Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close