Polsek Maba Temukan Miras Tanpa Pemilik

HALMAHERA TIMUR

BAGIKAN INFORMASI

Humas Polsek Maba – Dalam rangka Operasi Pekat Kieraha I-2018 guna menciptakan situasi kamtibmas menjelang Pilgub Malut 2018, personil Polsek Maba yang dipimpin langsung oleh Kapolsek Maba Iptu Lewangga Y.P. Tandungan S.ik melaksanakan kegiatan patroli dan razia dengan sasaran minuman keras, narkoba, premanisme dan kejahatan lainnya diwilkum Polsek Maba. Rabu (07/02/2018) malam.

Dalam giat tersebut, berdasarkan informasi dari masyarakat dan penjual minuman keras yang telah diamankan sebelumnya, bahwa untuk menghindari razia yang sering dilaksanakan oleh Polres Haltim dan Polsek Maba dipertigaan gamesan, para pemasok minuman keras sering menggunakan rumah kebun atau sekitar kebun warga yang berada dijalan Subaim – Buli untuk menyimpan minuman keras jenis cap tikus sebelum dijual kepada para pedagang eceran di wilkum Polsek Maba, maupun wilayah Maba Kota dan Maba Selatan.

Menindak lanjuti informasi tersebut, Kapolsek Maba bersama anggotanya langsung terjun melakukan pengecekan dibeberapa areal kebun dan rumah kebun warga yang sesuai informasi.

Dari hasil patroli dan razia tersebut, menemukan minuman keras jenis cap tikus 1 galon ukuran 25 liter dan 20 kantong plastik dikemas di dalam 2 tas pakaian yang disembunyikan dikebun warga tanpa diketahui pemiliknya. Jelas, Kasi Humas Bripka Akbar Hariman.

“Meskipun pulang tanpa membawa pelaku barang haram tersebut, barang bukti miras jenis tikus dibawah dan diamankan di Polsek Maba”.

Kasi Humas menjelaskan Pelaksanaan Operasi dan razia Pekat ini merupakan atensi pimpinan yaitu Kapolres Haltim AKBP Driyano Andri Ibrahim, S.H. S.ik, yang mana sedang gencar dalam mengantisipasi Pilgub Malut 2018, seluruh jajaran Polsek melaksanakannya.

Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close