Polsek Maba Selatan Patroli Dialogis Dalam Rangka Cipta Kondisi Pilkada 2018

HALTIM

BAGIKAN INFORMASI

POLRES HALTIM – Giat Cipta Kondisi ( Cipkon ) dalam rangka Pemilihan Gubernur dan wakil Gubernur Maluku Utara periode 2018-2023 di pimpin langsung oleh Kasubsektor Kota maba Aiptu Basuki Praptamto. Rabu, (09/05/2018).

Adapun sasaran patroli cipta koondisi tersebut yaitu jalan 40 Perum pemda Haltim, Kendaraan dan penumpang serta barang bawaan, pemukiman warga dan pusat kota maba ( Gerbang ).

Anggota patroli dibawah pimpinan Aiptu Basuki Praptamto melakukan pemeriksaan terhadap kendaraan Roda dua maupun kendaraan roda empat yang sedang melintasi tepat di jalan 40 perum Pemda. Melakukan pemeeriksaan barang bawaan penumpang dan anggota juga memberikan pencerahan serta menyampaikan pesan-pesan kamtibmas dalam berlalulintas.

Anggota patroli juga menyambangi warga yang sedang duduk -duduk berbincang – bincang bersama sekaliguas memberikan pesan-pesan kamtibmas menjaga ketertiban karena tinggal beberapa hari lagi kita akan dihadapkan dengan pilgub Maluku Utara oleh karena itu bersama menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan.

Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close