Polsek Maba Selatan Amankan Aksi Tuntutan Gaji PT STBS

Halmahera Timur

BAGIKAN INFORMASI

PT SDA Moronopo – Karyawan eks PT.STBS mendesak PT.SDA agar segera melakukan koordinasi dengan managemen PT.STBS untuk melakukan pembayaran upah gaji eks karyawan PT.STBS selama satu bulan yaitu di bulan januari 2018.  Kamis, (22/02/2018).

Sekitar 20 orang yang pernah bekerja sebagai karyawan PT STBS  datang ke kantor PT SDA (Sumber Daya Arindo) Moronopo desa Maba Pura kec Kota Maba. Turut hadir dalam giat tersebut Kapolsek Maba Selatan, menyampaikan himbauannya kepada kedua belah pihak agar bersabar dan jangan melakukan hal-hal yang dapat merugikan orang lain dan diri sendiri. Kami dari pihak kepolisian mengharapkan kepada semua pihak agar permasalahan mengenai  upah kerja eks kariawan PT. STBS ini dapat diselesaikan secara kekeluaragaan dengan aman dan damai.

Pihak management PT SDA menyampaikan  bersedia untuk memberikan dana talangan untuk membayar upah gaji eks kariawan PT. STBS namun kami juga harus mendapatkan surat permohonan pembayaran upah/Gaji karyawan dari pihak management PT. STBS sebagai dasar kami mengeluarkan anggaran tersebut.

 

Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close