Polsek Maba Patroli Dialogis, Berikan Himbauan Kamtibmas Kepada Tim Pemenang Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Malut 2018

HALMAHERA TIMUR

BAGIKAN INFORMASI

Humas Polsek Maba – Dalam rangka Operasi Mantap Praja personil Polsek Maba dipimpin oleh Kanit Binmas Bripka M.Taufan Ishak melaksanakan patroli dialogis guna menyambangi kepada tokoh politik dan tim pemenangan masing-masing calon Gubernur dan Wakil Gubernur Malut 2018, Kamis (15/02/2018).

Dalam kegiatan tersebut, Kanit Binmas Bripka M.Taufan Ishak bersama anggota melakukan sambang posko pemenangan Paslon AHM & RIVAI di Desa Buli Karya Kec. Maba Kab. Haltim dan langsung bertatap muka dengan sekertaris posko pemenangan Sdr. Ajid Arfak.

Lanjut Bripka M.Taufan Ishak memberikan pesan-pesan kamtibmas serta menghimbau agar dalam berkampanye tetap santun, tidak menyebar hoax dan sara serta saling menghormati dan tidak melakukan black campaign (kampanye hitam).

Kanit Binmas Bripka M.Taufan Ishak bersama anggota melakukan koordinasi mengenai jadwal kampanya paslon No urut 1 di wilayah Kecamatan Maba, Maba Tengah dan Maba Utara yang merupakan wilayah hukum Polsek Maba.

Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close