Polsek Maba Melaksanakan Patroli Cita Kondisi Dalam Rangka Pemberantasan Premanisme Dan Penyakit Masyarakat

Polsek Maba

BAGIKAN INFORMASI

Polres Halmahera Timur – Anggota Polsek Maba Selatan Melaksanakan Giat Patroli Cita Kondisi Dalam Rangka Pemberantasan Premanisme Dan Penyakit Masyarakat. Minggu (17/12/17)

Kapolsek Maba Selatan Ipda M. Thoha Alhadar, S.Sos pun memberikan beberapa arahan yakni agar anggota Pers Polsek Maba Selatan tetap melaksanakan giat rutin dan pemberantasan penyakit masyarakat dalam rangka menjaga Kamtibmas di wilayah hukum sek Maba Selatan menghadapi Natal Dan tahun baru, agar Pers Sek Maba Selatan khusus jangan melakukan hal-hal yang memicu permasalahan Dengan Masyarakat,

Terkait dengan kejadian rekan kita Anggota di Wilkum Polsek Wasile agar kita tetap fokus dengan aktifitas tugas kita tidak usah terpengaruh biarlah proses Hukum yang menangani, malam ini Agar melaksanakan giat OPS pemberantasan preman dan penyakit masyarakat.

Selanjutnya anggota Polsek Maba Selatan melaksanakan razia preman dan penyakit masyarakat yang dipimpin langsung oleh Kanit Sabhara Yasin Sahupala, dalam razia kali ini area razia dilakukan pada titik alan Raya KM 40 Jalur Pelabuhan Nusantara Kec. Kota Maba, Pusat Pemerintah Kab. Haltim, Pemukiman Warga Dan Penginapan.

Dalam razia kali ini, anggota menemukan  kelompok pemuda yang asik nongkrong dipinggiran jalan raya dan dilakukan pemeriksaan kendaraan dan saku celana, anggota menyambangi warga yang lagi duduk santai diteras rumah sekaligus anggota menyampaikan beberapa pesan kamtibmas, dan melakukan pemeriksaan identitas KTP tamu yang menginap dan menyampaikan pesan kamtibmas.

Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close