Polsek Maba Gelar Nobar Piala Dunia 2018 Antara Inggris vs Belgia

Halmahera Timur

BAGIKAN INFORMASI

Polres Haltim – Polsek Maba Polres Haltim menggelar nonton bareng piala dunia bersama masyarakat di Aula Tribrata Polsek Maba, Sabtu (14/07/2018) sekira pukul 23.00 wit dini hari.

Acara nonton bareng piala dunia ini dilakukan Dalam Rangka HUT Bhayangkara Ke-72 untuk menjalin tali persaudaraan dengan masyarakat dan juga memberikan manfaat bagi masyarakat lokal.

Selain itu, lewat acara nonton bareng seperti ini secara tidak langsung dapat meminimalisir aktivitas perjudian, miras dan aktivitas yang dapat mengganggu kamtibmas lainnya.

Kapolsek Maba Iptu Lewangga Y.P Tandungan, S.IK melalui Kasi Humas Bripka Akbar Hariman mengatakan “Dengan acara nonton bareng sepak bola Piala Dunia antara Polri dengan masyarakat seperti ini, kiranya dapat menjalin silaturahmi dan mempererat tali persaudaraan”.

Kegiatan nobar ini sendiri mendapat respon positif dari masyarakat. Masyarakat merasa senang karena mendapat kesempatan untuk menonton pertandingan sepak bola piala dunia.

Meski pertandingan baru dimulai pukul 23.00 wit dini hari, namun masyarakat sudah mendatangi Aula Tribrata Polsek Maba yang menjadi lokasi Nobar sejak pukul 22.00 Wit malam hari.

Warga mulai dari remaja sampai orang dewasa kebugaran nonton bareng hingga pertandingan selesai.

Adapun Tim Sepak Bola yang Bertanding Pada saat itu adalah bahasa Inggris melawan Belgia.

Kegiatan Nobar ini pun berlangsung dengan aman dan tertib.

Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close