Polsek Maba Gelar Anev Dan Pembekalan Persiapan Pengamanan Pilgub Malut 2018

POLRES HALMAHERA TIMUR

BAGIKAN INFORMASI

Humas Polsek Maba – Dalam rangka persiapan Pengamanan Pilgub Malut 2018, Polsek Maba menggelar Anev dan pembekalan tugas pengamanan di Mapolsek Maba, Selasa (13/02/2018).

Kegiatan tersebut, diiikuti oleh Kanit Sabhara, Kanit Reskrim, Kanit Binmas, Kanit SPK, Kanit Provos, Kasi Humas dan Bhabinkamtibmas serta anggota Polsek Maba.

Kapolsek Maba Iptu Lewangga Y.P Tandungan, S.ik selaku Pimpinan Anev mengatakan, rapat anev ini dilaksanakan untuk mengecek kesiapan anggota dan kelengkapan sarana dan prasarana Polsek Maba sebelum diterjunkan ke lapangan.

Sehingga diharapkan semua perencanaan yang telah dipersiapkan dapat berjalan dengan optimal guna mensukseskan pelaksanaan Pilgub Malut 2018 di Kabupaten Haltim yang aman.

Kapolres Haltim AKBP Driyano Andri Ibrahim, S.H. S.ik melalui Kapolsek Maba Iptu Lewangga Y.P Tandungan, S.ik menegaskan, berbagai potensi kerawanan pada setiap tahapan Pilkada Gubernur dan Wakil Gubernur Malut 2018, baik berupa sengketa hasil maupun pelanggaran Pilkada dan tindak pidana umum lainnya, harus dapat dikelola dan ditangani oleh anggota secara profesional dan akuntabel.

Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close