Polres Haltim Musnahkan Ratusan Liter Miras Jelang Idul Adha 1439 Hijriah

Halmahera Timur

BAGIKAN INFORMASI

HALTIM – Bertempat di depan Mako Polres Haltim telah dilaksanakan giat Pemusnahan Barang Bukti/Temuan Miras Hasil Operasi Kepolisian Polres Halmahera Timur Tahun 2018. Giat tersebut dipimpin langsung oleh Kapolres Halmahera Timur AKBP Driyano Andri Ibrahim, S.H S.IK. Selasa, (21/08/2018).

Jumlah barang bukti berupa Miras hasil Operasi yang akan dimusnahkan sebanyak 270 kantong miras jenis cap tikus, 10 botol miras jenis captikus ukuran 600 ml, 4 jerigen miras jenis cap tikus ukuran 5 liter, dan 7 jerigen miras jenis cap tikus ukuran 25 liter.

Turut hadir dalam giat ini diantaranya yang mewakili Plt. Bupati Haltim Asisten I Bpk Tarmrin Bahara, Waka Polres Haltim KOMPOL Surahman, Pimpinan PT. Antam Tbk Buli yang mewakili Bpk Riyan Syah, Camat Maba Bpk. Robert Barbakem SH, Danramil 1505 yang mewakili Serma Laono, Para Perwira Staf Polres Haltim, Bhayangkari Cabang Haltim, Tokoh Agama, Personil Polres Haltim, dan para Tamu Undangan.

Sambutan dari Kapolres Haltim mengucapkan terimakasih atas kehadiran, dukungan serta kerjasama seluruh stakeholder yang telah membantu Polres Haltim dalam pelaksanaan tugas sehingga situasi kamtibmas Wilayah Kab. Haltim sampai saat ini masih dalam keadaan aman dan kondusif.

“Giat pemusnahan Miras ini merupakan hasil dari pelaksanaan tugas Operasi Ketupat dan Operasi Pekat Polres Haltim pada tahun 2018”. Tambah AKBP Driyano Andri Ibrahim, S.H, S.IK.

Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close