Polres Haltim Gelar Apel Kesiapan Pergeseran Pam Sidang Pleno Tingkat Kabupaten

Halmahera Timur

BAGIKAN INFORMASI

HALTIM – Dalam rangka persiapan pengamanan Sidang Pleno Rekapiltulasi hasil perhitungan suara Pilkada Prov. Malut di Kantor KPUD Kab. Haltim, Polres Haltim gelar Apel Konsolidasi Kesiapan Pergeseran Personil yang terlibat pengamanan. (Selasa, 03/07/2018).

   Apel konsolidasi tersebut berlangsung pada pukul 15.30 WIT di lapangan apel Mapolres Haltim yang dipimpin oleh Kabag Ops Polres Haltim AKP M.N. Haya dan diikuti oleh personil Polres Haltim yang terlibat dalam pengamanan sebanyak 150 pers. Adapun arahan yang diberikan oleh beliau yakni terkait dengan pengamanan yg dilaksanakan pada besok hari agar personil yang terlibat dapat menjalankan tugas sebagaimana mestinya, walaupun di wilayah Haltim adalah termasuk wilayah yg aman akan tetapi harus tetap waspada akan hal-hal yang menonjol dan patut dicurigai.

   “Kepada anggota yang melaksanakan pengamanan sidang pleno tingkat Kabupaten di Kantor KPUD Kab. Haltim agar setelah ini dapat segera bergeser ke Kec. Kota Maba karena pada besok hari pukul 07.30 WIT kita akan melaksanakan apel pagi sesuai dengan Ring yang sudah saya ploting di Kantor KPUD untuk bersiap mengamankan sidang pleno tersebut. Kemudian untuk anggota diharapkan agar menjaga kesehatan dan keselamatan, serta ini merupakan tahapan pilkada yang terakhir untuk wilayah Kab. Haltim untuk itu anggota tetap semangat dalam menjalankan tugas.” Tutur AKP M.N. Haya.

Apel berakhir pada pukul 16.10 WIT dalam keadaan aman dan lancar.

Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close