Polres Haltim Gelar Apel Akbar Pada Awal Bulan September 2018

Halmahera Timur

BAGIKAN INFORMASI

HALTIM – Sudah menjadi rutinitas setiap awal bulan pada kesempatan pertama Polres Haltim menggelar Apel Akbar yang diambil langsung oleh Kapolres Halmahera Timur AKBP Driyano Andri Ibrahim S.H S.IK dan diikuti oleh seluruh personel Polres Haltim serta Polsek Jajaran. Rabu, (05/09/2018).

Apel akbar dimulai pada pukul 08.30 wit bertempat di lapangan apel Polres Haltim. Adapun arahan yang diberikan Kapolres Haltim terkait dengan pelaksanaan Operasi Gelar Pasukan di mendapatkan beberapa penekanan antara lain mengenai masalah miras (minuman keras) agar pihak Polres serta Polsek Jajaran meningkatkan K2YD (Kegiatan Kepolisian Yang Ditingkatkan seperti razia miras di wilayah masing-masing. Kemudian agar tindak pidana Korupsi agar diselesaikan sesegara mungkin.

AKBP Driyano juga menghimbau kepada personel yang belum melakukan pendaftaran SIPP agar segera mendaftar. Beliau juga menghimbau untuk menjaga kekompakan dan kebersamaan keluarga besar Polres Haltim. Serta agar para personel menjaga kesehatan diri dan keluarga berhubung saat ini cuaca di daerah Haltim berubah-ubah.

Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close