Polres Haltim Dan Polsek Maba Lakukan Pengamanan Kampanye Cagub-Cawagub Malut 2018 Di Kec. Maba Kab. Haltim

Halmahera Timur

BAGIKAN INFORMASI

Polres Halmahera Timur, Humas Polsek Maba – Personil Polres Haltim dan Polsek Maba melakukan pengamanan kampanye tatap muka salah satu pasangan Cagub-Cawagub Malut paslon 01 AHM dan RIFAI di Kecamatan Maba Kabupaten Haltim, Jumat (02/03/2018) malam.

Pasangan Cagub-Cawagub Malut tersebut melaksanakan kampanye di wilayah hukum Polres Haltim. Yang pertama di Desa Buli Kecamatan Maba Kabupaten Haltim tepatnya depan toko Queen Desa Buli Kec. Maba

Kapolres Haltim AKBP Driyano Andri Ibrahim, S.H. S.IK melalui Kapolsek Maba Iptu Lewangga Y.P Tandungan, S.IK menuturkan bahwa Polres Haltim menurunkan personil untuk mengamankan kampanye tersebut.

“Untuk pengamanan di Desa Buli Kecamatan Maba kita libatkan personil gabungan Polres Haltim dan Polsek Maba agar menjaga situasi tetap damai dan kondusif selama kampanye berlangsung”, jelas Iptu Lewangga Y.P Tandungan, S.IK.

Diakhir kegiatan pengamanan, Kapolres Haltim melalui Kapolsek Maba dalam apel konsolidasi mengucapkan terima kasih dan apresiasi kepada seluruh personil pengamanan yang telah bekerja keras sehingga situasi tetap kondusif dan terkendali.

Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close