Polres Halmahera Timur Laksankan Anev Operasi Mantap Praja

HALTIM

BAGIKAN INFORMASI

POLRES HALTIM – Sabtu 05 Mei 2018 Polres Halmahera Timur melaksanakan giat Anev Operasi Mantap Praja 2018 yang diikuti oleh seluruh pejabat utama Polres Haltim, meliputi Kabag, Kasat, Kasi, Kanit, hingga Panit serta anggota yang terlibat Operasi Mantap Praja 2018.

Kegiatan tersebut di pimpin langsung oleh Waka Polres Haltim selaku Waka Ops Res Kompol Surahman dengan memberikan beberapa arahan terkait pelaporan yang harus sinkron dengan perencanaan yang di dukung oleh dokumentasi, untuk provos selalu mengabsen anggota bagi anggota tingkatkan kehadiran dalam pelaksanaan giat operasi mantap praja, anggota yang melaksanakan giat jangan putus komunikasi dengan perwira pengendalinya agar dapat memberikan informasi yang aktual dan cepat.

Dalam kegiatan tersebut membahas dengan rinci segala hal yang berkaitan dengan pelaksanaan tugas Ops Mantap Praja 2018. Mulai dari tugas Bag Ops sebagai Operasional, Sabhara sebagai Backbone Polres Halmahera Timur, Intel sebagai mengumpul informasi awal, Lalu Lintas sebagai pengatur kelancaran lalu lintas, dll.

Dengan adanya pertemuan ini, anggota dapat menyamakan persepsi dan mindse.

Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close