Polres Halmahera Timur Laksanakan Sispamkota Jelang Pemilu 2018

Polres Haltim

BAGIKAN INFORMASI

Tribratanewspolreshaltim – Simulasi sistem pengamanan kota di wilayah Kabupaten Haltim dalam rangka menyongsong rangkaian pengamanan Operasi Mantap Praja terkait pelaksanaan tahapan pemilu 2018. Minggu, (18/02/2018).

Dalam rangka pengamanan Operasi Mantap Praja terkait pelaksanaan tahapan pemilu 2018 Polres Haltim melaksanakan kegiatan sispamkota, kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Kapolres Halmahera Timur AKBP Driyano Andri Ibrahim S.H, S.IK dan diikuti oleh seluruh personel Polres Haltim.

Dalam kegiatan tersebut anggota terbagi menjadi beberapa bagian mulai dari pembagian ton Dalmas, Raimas, AWC, Negosiator dan Tim Bulsit atau massa. Adapun skenario mengenai pengamanan dan penanggulangan terhadap terjadinya konflik antar pendukung saat kegiatan kampanye.

Kapolres Haltim AKBP Driyano Andri Ibrahim S.H S.IK, menambahkan “agar dalam pelaksanaan Pilgub nanti, masyarakat tidak terprovokasi dengan issu yang dapat memecah belah hubungan kekeluargaan, karena hal itu hanya merugikan masyarakat sendiri, dan diharapkan masyarakat dapat membantu menjaga situasi kamtibmas di lingkungan masing- masing”.

Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close