Polres Halmahera Timur Berhasil Mengamankan Miras Oplosan Jenis ( Captikus )

Polres Haltim

BAGIKAN INFORMASI

Polres Haltim – Berhasil menggagalkan penyelundupan Miras sebanyak 190 kantong plastik ( 11 karung 10 kg) dan 20 liter ( 1 buah jerigen @ 25 liter) dimana miras tersebut diambil dari Desa Puao Kec Wasile Tengah dan di angkut menuju ke Buli Kec Maba menggunakan kendaraan R.4 No Pol DG 1753 KD, Sabtu (08/12/2018) sekitar pukul 13.50 WIT melalui jalur jalan lintas halmahera.

Dari informasi yang dihimpun, penangkapan miras tersebut dilaksanakan berdasarkan informasi dari warga masyarakat kepada anggota Polres Haltim bahwa ada Miras yang masuk ke wil Buli Kec Maba dengan menggunakan kendaraan R4 dan diturunkan di kediaman Sdr. EDA BULANGO.

Para pelaku yang diamankan masing-masing,Sdr. TINI DHARI (Prp), 39 thn, Kristen Almat Desa Hatetabako Kec Wasile Tengah,sdr. FRAMDIANA BULANGO (Prp), 47 thn, Kristen, Almat Desa Hatetabako Kec Wasile Tengah.

Seluruh barang bukti berupa, 190 kantong plastik ( 11 karung 10 kg) dan 20 liter ( 1 buah jerigen @ 25 liter) Babuk Miras beserta pemilik dan kendaraan kemudian dibawa ke Polres Haltim guna di mintai keterangan maupun diberikan pembinaan dan membuat surat pernyataan untuk tidak mengulangi perbuatannya.

“Sementara itu, Kapolres Halmahera Timur, AKBP DRIYANO ANDRI IBRAHIM, SH, S.IK membenarkan penangkapan ratusan kantong miras tersebut oleh anggota Polres Haltim penangkapan tersebut berkat adanya infomasi dari masyarakat dimana sebelumnya diinformasikan bahwa adanya mobil , yang di duga kuat mengangkut miras ilegal dari Desa Puao Kec, Wasile Tengah menuju Buli Kec, Maba.

Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close