Polisi Tegur Keras, Pengemudi Bak Terbuka Untuk Mengangkut Orang

HALTIM

BAGIKAN INFORMASI

HALTIM – Satuan Lalulintas Polres Haltim pagi ini menegur keras pengemudi mobil bak terbuka yang di gunakan untuk mengangkut orang bukan barang . Kamis, (14/06/2018)

Pagi ini beberapa personel Satuan Lalulintas Polres Haltim yang melaksanakan giat strong point dan turut memantau giat strong point pagi Kasat Lantas Polres Haltim Iptu Setiaji Nor Atmojo S.IK bersama Kaur Bin Ops Satlantas Polres Haltim Ipda Agustian Maulana S.Tr.K. Dalam pelaksanaan strong point tersebut masih menemukan banyak kendaraan bak terbuka untuk mengangkut orang.

Kasat Lantas Polres Haltim Iptu Setiaji Nor Atmojo S.IK memberikan pengertian kepada para penumpang bawasanya mobil bak terbuka sangat berbahaya bila di gunakan untuk mengangkut orang apalagi anak anak, Kali ini teguran keras di berikan kepada pengemudinya untuk menurunkan para penumpang tindakan hukum belum di berikan untuk saat ini .Para Pengemudi di berikan peringatan dan di buatkan surat pernyataan bahwa mobil bak terbuka tidak lagi di gunakan mengangkut orang apabila masih nekat polisi akan menindak secara hukum.

Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close