Personil Polsek Maba Gelar Razia Dan Patroli Dialogis

Halmahera Timur

BAGIKAN INFORMASI

Polres Halmahera Timur, Humas Polsek Maba – Dalam rangka Operasi Mantap Praja 2018, Personil Polsek Maba melaksanakan patroli dialogis dan razia di Kecamatan Maba Kabupaten Haltim, Rabu (07/03/2018).

Patroli dialogis yang dipimpin Kanit Binmas Bripka M. Taufan Ishak bersama anggota tersebut, bertujuan untuk memberikan himbauan kamtibmas agar tetap jaga keamanan dan ketertiban apalagi saat ini tahapan Pilgub Malut 2018 sudah berlangsung, apabila ada isu atau gangguan kamtibmas dilingkungannya segera dilaporkan kepada Polsek Maba Polres Haltim.

Selain patroli dialogis, anggota Polsek Maba juga lakukan razia kendaraan, baik roda dua maupun roda empat yang melintas di depan Pos pertigaan Gamesan Desa Geltoli.

Razia kendaraan meliputi pemeriksaan bagasi untuk kendaraan roda empat, KTP pengemudi dan penumpang, serta kelengkapan surat dan dokumen kendaraan.

Kapolsek Maba Iptu Lewangga Y.P Tandungan, S.IK melalui Kasi Humas Bripka Akbar Hariman menjelaskan, bahwa razia yang dilakukan bertujuan untuk mengantisipasi adanya peredaran minuman keras, narkoba dan barang-barang terlarang lainnya.

Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close