Peresmian Tempat Wisata Di Kabupaten Haltim

Wasile Tengah

BAGIKAN INFORMASI

PANTAI LEWINTINGIL – Tempat pariwisata pantai Lewintingil yang terletak di Desa Bokimaake, kecamatan Wasile Tengah, Kabupaten Halmahera Timur telah diresmikan. Minggu, (31/12/2017).

Kadis pariwisata kabupaten Halmahera Timur Bapak Hardi Musa telah meresmikan tempat wisata pantai Lewintingil yang terletak di Desa Bokimaake, turut hadir dalam acara peresmian tersebut Sekcam Wasile Tengah, Kades Lolobata, Kades Bokimaake, Bhabinkamtibmas Desa Hatetaboko, Bhabinkamtibmas Desa Boki Make, Bhabinkamtibmas Desa Lolobata dan Babinsa setempat.

Kades Bokimaake menyampaikan ucapan terimakasih kepada kadis pariwisata Bapak Hardi Musa yang telah hadir pada kegiatan peresmian tempat pariwisata pantai Lewintingil. Diharapkan kadis perhubungan pariwisata dapat memberikan dukungan anggaran untuk mengembangkan tempat pariwisata ini agar masyarakat di luar kabupaten Haltim dapat menikmati keindahan tempat pariwisata yang menyuguhkan pemandangan pantai yang indah terletak di Desa Bokimaake kec. Wasile Tengah.

Kadis pariwisata Kab. Haltim dalam sambutannya menyampaikan rasa sangat bangga atas semangat masyarakat Desa Bokimaake dan Desa Lolobata untuk membuka tempat wisata dan akan di usahakan untuk memberikan anggran untuk tempat wisata tersebut.

Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close