Perangi Hoax Kapolres Halmahera Timur Sampaikan Pesan Kamtibmas Kepada Warga

Halmahera Timur

BAGIKAN INFORMASI

Masjid Raya An-Nur kota Buli – Rabu, 14 maret 2018 pukul 05.15 WIT, Kapolres Haltim AKBP. Driyano Andri Ibrahim,S.H.,S.IK melaksanakan shalat subuh berjamaah dengan masyarakat dan menyampaikan pesan serta himbauan Kamtibmas kepada jemaah.

Dalam kesempatan tersebut kapolres Halmahera Timur menyampaikan himbauannya mengenai pentingnya kesadaran masyarakat untuk ikut menjaga keamanan serta ketertiban agar tercipta suasana yang nyaman dan damai dalam segala aktifitas masyarakat sehari hari, masyarakat diharapkan harus selalu aktif berpartisipasi untuk membantu pihak kepolisian dalam upaya menjaga dan menciptakan keamanan serta ketertiban.

Banyaknya issu – issu ataupun informasi yang belum tentu kebenarannya (HOAX) yang disebarkan melalui media sosial, maka diharapkan agar masyarakat tidak mudah percaya dan jangan sampai terprovokasi / tidak mudah terhasut oleh informasi palsu tersebut.

Masyarakat pun harus bijak menggunakan media sosial, jangan sembarangan menyebarkan informasi, harus berhati-hati dalam berkomunikasi dan berinteraksi melalui media sosial.

 

Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close