Peran Tokoh Agama Dalam Meningkatkan Partisipasi Politik Menjelang Pilgub Malut

Halmahera Timur

BAGIKAN INFORMASI

Polres Halmahera Timur, Polsek Wasile –Bertempat di Masjid Nurul jannah Desa Akedaga.Kec Wasile Timur. Rabu, (24/01/ 2018).Pada pukul 18.45 WIT telah dilaksanakan solat magrib berjamaah dan penyampaian himbauan oleh tokoh agama menjelang pelaksanaan pemilihan gubernur 2018.

Kapolsek wasile IPDA Jufri Adam S.sos bersama para Bhabinkamtibmas desa setempat, Bhabinkamtibmas Akedaga Aiptu makmun, Bhabinkamtibmas Tutuling jaya Brigpol Slamet Riyadi, dan Bhabinkamtibmas Woka jaya Brigpol Sukarman, melaksanakan solat magrib berjamaah bersama tokoh agama, dan tokoh masyarakat desa setempat.

Setelah pelaksanaan solat magrib berjamaah, Di lanjutkan dengan himbauan yang di sampaikan oleh Ustad masjid Nurul jannah, Bapak Sulasman, beliau meyampaikan untuk bersama menjaga kerukunan antar umat beragama, menjelang Pilgub Maluku utara 2018 ini mari kita ber pro aktif untuk membantu pihak Kepolisian menciptakan kondisi yang aman dan tertib, berlangsung ramah dan damai menjaga situasi kamtibmas di wilayah Dessa Akedaga pada khusunya dan wilayah Kecamatan Wasile Timur pada umunya.

Mmenjelang pilkada 2018 ini diharapkan kepada masyarakat agar bisa menjaga situasi kamtibmas yang kondusif. Siapapun nanti pilihanya agar bisa menjadi pemimpin sesuai dengan yg di harapkan.

Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close