Pengamanan Pelabuhan Feri Subaim Di Perketat

Halmahera Timur

BAGIKAN INFORMASI

POLRES HALTIM – Pengamanan Pelabuhan Feri diperketat Pengamanan dilakukan aparat polisi mulai dari pintu gerbang hingga dalam kapal feri. Selasa, (27/03/2018).

Bertempat di Pelabuhan Feri Subaim Bhabinkamtibmas Desa Subaim Brigpol Hanafi Kababa bersama dengan Kanit Binmas Polsek Wasile Aiptu A.H Sanaki melaksanakan Giat Pam KMP Feri Ngafi dari Pelabuhan Doro Kab. Halut menujuh Pelabuhan Feri Subaim dengan sasaran barang bawaan penumpang KMP Feri Ngafi yang mencurigakan yaitu,Sajam, Miras /Cap tikus dll.

Petugas juga mengamati gerak gerik penumpang pejalan kaki dan kendaraan yang keluar kapal dari Pelabuhan Feri Subaim saat kapal tiba. Penjagaan pengamanan juga dilakukan di obyek vital pemerintah dan publik lainnya. Meski situasi cenderung kondusif masyarakat turut waspada terhadap hal yang mencurigakan di sekitar lingkungannya.

Pelaksanaan razia tersebut tidak di temukan barang bawaan Penumpang KMP Feri Ngafi yg mencurigakan serta dalam pelaksanaan hasil razia nihil,dan Jumlah penumpang KMP Feri Ngafi sekitar 195 Orang. Jumlah Kendaraan Roda Empat 12 Unit. Kendaraan Roda Enam 4 Unit, kendaraan Roda Dua 26 Unit.

Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close